Gelar Razia Miras, Sat Sabhara Polres Situbondo Sita 16 Botol Arak di Warung Kopi Jalan Bawean

Tribratanews.com – Sat Sabhara Polres Situbondo, Jawa Timur, menggelar razia minuman keras (miras) di jalan Bawean Utara sekitar Pasar Mimbaan, Kecamatan Panji, Rabu (09-08-2017).

Razia yang dilakukan menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang merasa resah karena di sebuah warung di Jalan Bawean Pasar Mimbaan diketahui menjual minuman keras jenis arak yang menimbaulkan rasa was-was masyarakat sekitar. Hal itu langsung dilaporkan kepada Polisi melalui media sosial.

Sebanyak satu regu Patroli Sabhara yang melakukan razia di sebuah warung milik H (56) ditemukan 16 botol minuman keras jenis arak diantaranya 6 botol besar ukuran 1,5 liter dan 10 botol kecil ukuran 600 ml.

Pemilik warung juga diberikan pembinaan terkait bahaya minuman keras yang dapat berdampak pada pergaulan remaja serta salah satu sumber timbulnya tindak kriminalitas.

Selain itu petugas juga memberikan sangsi berupa surat pernyataan agar tidak lagi menjual miras dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti berupa 16 botol miras dan diamankan di Mapolres Situbondo.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts