Gelar Program Polisi Cinta Masjid, Personel Polsek Senen Sambangi Jamaah Masjid Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kwitang, Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, Aiptu Adrian menggelar sambang warga menindak lanjuti program Kapolres Metro Jakarta Pusat Program Polisi Cinta Masjid, Sabtu (29-07-2017).

Sambang kali ini anggota Polsek Senen menyambangi warga Masjid Jami Al Riyad Habib Ali Al Hasby di Jalan Kembang 6 RT 001, RW 002, Kwitang Senen Jakarta Pusat,

Usai melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama jamaah 100 orang dengan Imam Ustad Asep, anggota Polsek Senen menggelar tatap muka untuk menjalin silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait kamtibmas .

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Senen umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts