Gelar Pawai Obor, Polsek Selajambe Kawal dan Amankan Kegiatan

 

Tribratanews.com – Dalam memperingati pergantian Tahun Baru Islam 1439 H serta Hari Jadi Desa Selajambe ke-207, Pemerintahan Desa Selajambe menggelar kegiatan Pawai Obor (Kamis, 21/09/2017).

Tentunya, Polsek Selajambe Polres Kuningan selaku pemelihara keamanan dan ketertiban wilayah melakukan pengamanan kegiatan yang dimulai sekira pukul 18.30 Wib. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Selajambe Polres Kuningan Iptu Harminal Marnis H. Piliang beserta anggota Aiptu Basuki, Aiptu Agus Tri Yulianta, Bripka Suhendro dan Bripka Kriestian Natalia. Kapolsek, menempatkan personilnya di tiap persimpangan jalan untuk mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan dapat berjalan lancar tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Even apapun kami upayakan untuk hadir disana untuk menjamin kegiatan yang dilakukan masyarakat berjalan aman dan lancar” ungkap Kapolsek

Rute dari pawai tersebut hanya di wilayah Desa Selajambe yaitu jalan utama dan kemudian masuk ke jalan gang pemukiman masyarakat dengan start dan dinist di Balai Desa Selajambe Kecamatan Selajambe, Kuningan.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts