Gelar Operasi Miras, Polsek Purwasari Amankan Berbagai Jenis Miras

Tribratanews.com– Polsek Purwasari melakukan Operasi Miras, dari hasil razia ini Polsek Purwasari berhasil mengamankan beberapa botol miras pada Senin malam (19/3/2018). Pelaksanaan Operasi Miras tersebut bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif tanpa adanya penjualan miras di warung-warung yang ada di wilayah hukum Polsek Purwasari .

PLH Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suhakso mengatakan, bahwa pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia miras. “Kami menugaskan anggota kami untuk melakukan razia miras. Dengan sasaran warung-warung jamu yang sering berjualan miras di Kecamatan Purwasari, “ kata
Kapolsek .

Dalam pelaksanaan razia miras tersebut, petugas berhasil menyita beberapa belas minuman keras dari berbagai merk. Selanjutnya barang bukti yang berhasil disita dari warung tersebut, diamankan oleh Polsek Purwasari dan untuk penjual kami mintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Operasi Miras yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karawang. “Kita akan terus laksanakan razia miras untuk menjaga situasi tetap kondusif,” tuturnya.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Karawang)

Related Posts