Gelar Operasi Libas, Polsek Talun Cirebon Amankan Satu Unit Sepeda Motor

Tribratanews.com – Operasi Libas Lodaya 2018 dengan sasaran Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan berandal jalanan juga dalam rangka Cipta Kondisi jelang Asean Games 2018 telah digelar Polsek Talun Polres Cirebon dengan mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang sah Kamis (12-07-208).

Kendaraan sepeda motor tersebut diamankan karena sudah terparkir didepan sebuah minimaket yang buka 24 jam selama 3 hari di blok Tutugan Ciperna Talun, hal ini membuat ketidak nyamanan pegawai minimarket yang melihat seoeda kotor diparkiran minimarket selama 3 hari.

Dalam rangka Ops. Libas lodaya 2018, Polsek Talun Polres Cirebon kemudian mengamankan sepeda motor tersebut untuk dibawa ke Kantor Polsek Talun dan menginformasikan baik kepada pegawai minimarket maupun masyarakat sekitar, apabila merasa mempunyai sepeda motor dan selama 3 hari diparkir dihalaman minimarket agar menghubungi Polsek Talun Polres Cirebon dengan membawa dokumentasi atau surat-surat kendaraan.

Serta apabila dari hasil pengecekan surat-surat kendaraan dan dicocokan dengan No mesin, No Rangka serta jenisnya adalah sama, maka masyarakat dapat mengambil dan membawa kembali krndaraan sepeda motornya.

Kapolres AKBP Suhermanto, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH, mengatakan bahws Ops. Libas Lodaya 2018 yang dilaksanakan oleh Polsek Talun Polres Cirebon bertujuan guna mengantisipasi kejahatan C3 dan kejahatan berandal jalanan, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

(Humas Polsek Talun Polres Cirebon).

Related Posts