Gelar Operasi Cipta Kondusif, Polsek Kalideres Jakbar Amankan Pemuda Bawa Obat Terlarang

Tribratanews.com- Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar Operasi Cipta Kondusif di wilayah Kalideres Jakbar, Sabtu malam (22-07-2017).

Operasi diawali dengan apel bersama di halaman Polsek Kalideres dipimpin oleh Waka Polsek AKP Herjon Silaban didampingi Pawas Iptu Sajiya, dengan melibatkan 49 personil terdiri dari Polri 22 personel, Citra Bhayangkara 22 personel dan senkom 5 personel.

Selanjutnya Cipkon dilaksanakan dengan mobile ( Patroli skala sedang) guna mengantisipasi guantibmas dengan sasasaran, curas ,curanmor , narkoba, balap liar dan pemeriksaan kepada warga/kelompok yang nongkrong.

Patroli tersebut dengan route, Terbus Kalideres, Daan Mogot Baru, Utan Jati, Lotte Mart, Kampung Rawa, Citra-3, Citra-6, Prepedan, kojan dan warung Gantung.

Hasilnya petugas gabungan yang dipimpin oleh AKP Herjon berhasil mengamankan HT warga Kp Rawa Lele Rt.11/10 kalideres Jak Bar / Kedapatan membawa 20 butir Pil eksimer di Parkiran Rumah makan Leko Perum Citra-6, Tegal Alur Kalideres Jakbar.

Kemudian satu Unit sepeda motor Mio Yamaha No Pol B 6293 BKT yang tidak dilengkapi surat STNK.

(Tribratanews.com)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts