Gedung Sekolahan Di Luragung Tak Luput Dari Pantauan Patroli malam

Tribratanews.com  – Brigadir Dadan Hamdani. SH dan Bripda Robby Irawan, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat melakukan pemantauan dan menyambangi beberapa gedung Sekolahan saat melaksanakan patroli malam, Kamis dini hari (15/02/2018).

“ Kita harus selalu ingat bahwa Kejahatan bisa terjadi kapanpun, dimanapun dan terhadap siapapun yang lengah “ kata Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso kepada Anggotanya dan masyarakat, untuk itulah Brigadir Dadan Hamdani. SH dalam melaksanakan tugas patroli malam hingga dini hari bersama Anggota lainnya tak luput untuk memantau dan menyambangi beberapa obyek, termasuk beberapa sekolahan yang ada dan memiliki kerawanan cukup tinggi.

Dalam pelaksanaannya, Anggota Patroli Polsek Luragung tersebut selain melakukan kontrol ke setiap ruangan yang ada di setiap sekolahan tersebut, terutama ruangan tempat menyimpan peralatan elektronik dan computer, serta mengingatkan kepada petugas penjaga sekolah untuk selalu waspada dan melakukan pengecekan terhadap ruangan dan sekitar pagar tembok untuk memastikan keadaan dan mencegah serta mengantisipasi terjadinya kasus pencurian.

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dalam upaya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts