Gaya Bhabinkamtibmas Cidahu Agar Dekat dengan Masyarakat

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Kuningan Brigadir Rudiyanto memiliki trik khusus dalam mengambil hati masyarakat desa binaannya. Selain mudah diminta pertolongan oleh warga, Bhabinkamtibmas berkacamata ini sering mendatangi ibu ibu yang sedang berseloroh atau santai dirumah sambil mempersiapkan menu masakan.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada ibu-ibu agar tidak lupa mematikan kompor sehabis memasak dan mengawasi putra putrinya agar terhindar dari pergaulan bebas.

“Tak perlu gengsi untuk dekat dengan warga karena ini tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakat,” ungkap Brigadir Rudiyanto. Selasa (3/10/2017).

Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melakukan komunikasi dan interaksi dengan masyarakat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam hal ini Polsek Cidahu Polres Kuningan dalam menciptakan suasana aman, tentram dan nyaman dimasyarakat, hal tersebut sesuai dengan harapan Kapolsek Cidahu dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E., M.Si.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cidahu]

Related Posts