Gara-gara Main Korek Api, Dua Anak Asal Kayen Ponorogo Bakar Rumahnya Sendiri

 

Tribratanews.com – Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke 69, seluruh Polwan Polres Kediri melaksanakan Apel Gaktib (Penegakan dan penertiban), Senin(07-08-2017).

Dalam apel Gaktib tersebut, di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Kediri Ipda Sabto Wibowo. Dalam kesempatan ini, seluruh polwan berpangkat AKP hingga Bripda, mengikuti serangkaian acara tersebut.

Dalam Gaktib kali ini, Kasi Propam menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke 69, di harapkan polwan harus berpenambilan baik, rapi dan memakai gampol sesuai dengan aturan.

Tidak hanya itu saja, pemeriksaaan juga dilanjutkan dengan memeriksa kuku yang panjang. Selain itu, Kasi Propam dibantu anggotanya, juga memeriksa surat-surat kelengkapan anggota Polwan.

“Kami berharap agar seluruh polwan Polres Kediri tertib dalam segala hal, mengingat sebentar lagi kita menyambut HUT Polwan ke-69 di harapkan agar polwan Polres Kediri menunjukkan bahwa Polwan tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga mematuhi hukum serta peraturan yang ada,” tutur Kasi Propam Ipda Sabto Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason. (Mth)

 

[Tribratanews.com / Humas ]

Related Posts