Gara-gara Mabuk, Penumpang Motor Meninggal di Jalan Pakal Surabaya

Tribratanews – Diduga mabuk, seorang pengendara motor menabrak pohon saat melintas di Jalan Raya Pakal depan AMD, Surabaya, Jumat (25-08-2017) pagi.

Kecelakaan tunggal tersebut, menyebabkan penumpang motor dengan nopol L-6314-YE ini, meninggal di TKP.

Korban Hermawan (23), warga Jalan Pakal Timur I, RT 1, RW 02, Pakal, sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Darul Syifa Benowo. Namun nyawanya akhirnya tidak tertolong.

Dari keterang para saksi, peristiwa ini terjadi pukul 03.30 WIB. Korban dibonceng Raziz (21), warga Pakal Barat Lapangan III, mengendarai motor, melaju dari utara ke selatan.

Sesampai di lokasi, motor yang dikendarainya oleng lalu menabrak pohon yang ada di pinggir jalan dan masuk parit.

Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, yang mendapatkan laporan adanya kecelakaan segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dam melarikannya ke rumah sakit.

“Diduga dua pengendara ini mabuk. Korban (Hermawan) merupakan penumpangnya dan temannya (Raziz) pngemudinya selamat,” kata AKP Bayu Halim Nugroho, Kanit Laka Lantas Polrstabes Surabaya.

Untuk lebih jelasnya, kata Bayu Halim Nugroho, anggota di lapangan masih mengumpulkan saksi-saksi di TKP, termasuk temannya yang selamat akan kita mintai keterangan, sebab selain mabuk saat berkendara juga tanpa dilengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM). (jetlee)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts