Gara-gara Linggis, IH Kepergok Saat Bobo Counter HP

Tribratanews.com – Mungkin salah ini lagi bernasib apes atau mungkin kurang memperhitungkan skenario aksi jahatnya.
Pelaku yang diketahui berinisial IH (28) kepergok saat hendak melakukan pembobolan counter handphone depan kantor Kecamatan Geneng, Ngawi, sekitar pukul 03.30 WIB pada Jum’at dini hari (06/10/2017).

Pelaku yang tercatat sebagai warga Dusun Tawang, Desa Blaran, Kecamatan Barat, Magetan tersebut akhirnya ditangkap warga yang kebetulan berada disekitar lokasi kejadian.

“Iya dini hari tadi ada seorang pria asal Magetan berinisial IH diamankan warga dan diserahkan kepada petugas. Dan sekarang ini yang bersangkutan ada di Mapolsek Geneng untuk dilakukan pemeriksaan,” terang Kapolsek Geneng AKP Widodo.

Penangkapan bermula saat dua orang saksi warga Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, ketika hendak menghitung uang hasil jualan kopi angkringan. Mendadak mereka dikejutkan dengan suara benturan tembok tidak jauh dari lokasi kopi angkringan. Setelah dilakukan pengecekan ternyata melihat ada seseorang yang berusaha menjebol tembok counter menggunakan linggis.

Melihat ada orang kontan saja IH melarikan diri ke area persawahan yang berada dibelakang counter. Dua orang saksi ini pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkap IH sekaligus mengamankan linggis sepanjang 1 meter. Menghindari aksi massa saat itu juga pelaku dibawa ke Mapolsek Geneng untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Ngawi – Polda Jateng]

Related Posts