Gara gara Kasus Ini, Vicky Shu Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim Polri

Tribratanews.com- Penyanyi cantik Vicky Shu akhirnya nenenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Senin (02-10-2017). Artis yang baru saja melepas masa lanjang tersebut akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penipuan First Travel.

Pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ itu tiba pukul 12.47 WIB di Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Dia tampak turun dari mobil Alphard berpelat nomor polisi B 5 SHU.

Vicky tampak mengenakan dress batik berwarna hijau serta ber-high heels putih. Vicky tampak ditemani 2 kerabatnya.

“Saya memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti kita coba lihat ceritanya ya, ” kata Vicky.

Vicky mengaku melakukan umrah dengan jasa First Travel tapi tidak gratis. Dia lalu masuk ke dalam gedung untuk memberikan keterangan ke polisi.

“Nggak kok, saya bayar full,” ujar Vicky.

Diketahui, Bareskrim Polri berencana memeriksa artis Vicky Shu terkait kasus penepuan First Travel yang mengakibatkan ribuan calon jaam Umroh gagal berangkat.

Direktur Tindak Pidana Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak mengatakan Vicky Shu sudah mengonfirmasi akan datang untuk diperiksa. Pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ ini dijadwalkan.

“Ya rencananya begitu. Ya dia akan datang, kami tunggu saja,” kata Brigjen Herry Senin (2-10-2017).

Menurut Brigjen Herry, perempuan yang baru melepas masa lajang berlatar belakang Candi Borobudur itu akan diperiksa tentang perjalanan umrahnya menggunakan jasa First Travel. “Tentang perjalanan umrahnya yang menggunakan FT,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Penum Humas Polri Kombes Martinus Sitompul sebelumnya mengatakan Vicky Shu akan dimintai keterangan soal adanya MoU antara First Travel dan sejumlah artis.

Kombes Martinus menerangkan poin yang ada dalam MoU itu di antaranya meminta para artis menyapa jemaah promo pada saat di Mekah dan Madinah. Artis-artis itu juga diminta mengabadikan setiap momen dalam perjalanannya minimal dua kali sehari.

Pemeriksaan Vicky Shu berselang seminggu setelah pemeriksaan Syahrini pada Senin (10-09- 2017). Syahrini membantah terlibat kerja sama dengan bos First Travel.

[Tribratanews.com]

 

Related Posts