Gara-gara Cari Hiburan Malam Kedua Pria Ini Berkelahi di Kab Pemalang

Tribratanews.com – Dua orang pemuda terpaksa diamankan petugas patroli Polsek Padamara. Pasalnya, mereka ditemukan sedang berkelahi di pinggir jalan sebelah barat SPBU Padamara, Rabu (09-08-2017) malam.

Kapolsek Padamara AKP Bambang Sidik Sanyata, S.H. mengatakan bermula saat petugas patroli mendapatkan informasi dari warga bahwa ada orang sedang berkelahi. Selanjutnya, petugas mendatangi lokasi kejadian. Di lokasi petugas kemudian mengamankan dan membawanya ke polsek.

Dua pemuda yang diamankan tersebut berinisial ED ( 26 ) dan YL (26) warga Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Keduanya diamankan beserta seorang wanita berinisial AY (22) yang juga warga Pemalang.

Diperoleh informasi ketiganya datang ke Purbalingga menggunakan mobil Suzuki APV untuk mencari hiburan. Namun saat berada di wilayah Padamara tepatnya di depan cucian mobil sebelah barat SPBU kedua pemuda tersebut saling cekcok.

“Akibatnya mereka berdua kemudian berkelahi dan saling pukul. Bahkan salah seorang mengalami luka lecet di pelipis,” jelas Kapolsek.

Setelah dibawa ke Polsek Padamara ke tiga orang tersebut mendapat pembinaan dan diberikan juga pesan kamtibmas agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Kedua pemuda tersebut menghendaki permasalahan diselesaiakan secara musyawarah. Selanjutnya petugas kepolisian menjadi mediator penyelesaian permasalahannya. Hasil musyawarah keduanya mengakui kesalahannya dan saling meminta maaf.

“Kami juga mengimbau kepada ketiga pemuda dan pemudi tersebut agar jangan berpergian terlalu jauh apalagi pada saat malam hari hanya untuk mencari hiburan belaka. Karena selain kurang bermanfaat juga untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” jelas kapolsek.

 

 

[Humas Polres Purbalingga]

Related Posts