Gara-gara Belok Tanpa Lampu Sein, Motor GL Max Dihantam CBR di Jalan Pasar Senduro Lumajang

Tribratanews.com – Akibat tak meyalakan lampu sain saat belok, sebuah motor GL Max ditabrak Honda CBR di depan Pasar Senduro, Kabupaten Lumajang, pada hari Minggu (23-07-2017) sekira pukul 12.35 WIB.

Kapolsek Senduro, AKP Jaman SH, menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi antara motor GL Max Nopol N 2750 US yang dikendarai oleh Edy Sucipto (46) warga Dusun Sumberejo, Desa Senduro, dengan sepeda motor CBR 150 cc N 2793 XY yang dikemudikan oleh Slamet Mulyadi (23) mahasiswa asal Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Citrodiwangsan.

” Awalnya kedua sepeda motor sama-sama melaju dari arah timur (Lumajang) menuju ke barat (Senduro) dengan berkecepatan sedang, pengemudi honda GL Max yang dikendarai Edy Sucipto tiba-tiba langsung berbelok dengan mengambil jalur kanan dengan tanpa memberikan isyarat lampu/tangan kepada para pengendara di belakangnya. Slamet Mulyadi pengendara CBR panik dan menabrak kendaraan yanga ada didepan nya. Akibat kecelakaan ini, 2 pengendara dilarikan ke Puskesmas Senduro untuk dilakukan pengobatan dan 1 korban lainnya dirujuk ke rumah sakit umum karena menderita luka di bagian kepala belakang dan pendarahan dari hidung,” terang Kapolsek

Dalam penanganan kasus kecelakaan ini, lanjut Kapolsek, pihak nya melimpahkan sepenuhnya kepada petugas Laka Satlantas Polres Lumajang.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polresta Lumajang – Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts