Gadis Dibawah umur Digilir 4 Pemuda di Kecamatan Rumpin

Tribratanews.com – Polisi Polsek Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengamankan 4 remaja yang diduga memperkosa sadis dibawa umur berinisial P (15).

Korban digagahi ke 4 pelaku di Kampung Sawah RT 02, RW 03, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, pada hari Minggu (22/10/2017).

Dari hasil pemeriksaan, kajadian ini bermula ketika pelaku berinisial G, T, BG dan D berkumpul di sebuah rumah milik pelaku G, untuk menggelar pesata miras.

AT (19), diperintahkan oleh G untuk menjemput korban, di Kampung Sampay, di Desa Rabak, yang saat sampai langsung disuguhkan miras.

Pada pukul 18.00 WIB, BG memiliki inisiatif untuk memperkosa P. BG langsung membuka celana P, tapi yang menggagahi pertama adalah G, kemudian diteruskan oleh BG

Setelah korban diperkosa secara bergantian, BG memperkosa kembali hingga akhirnya korban lemas dan tertidur di kamar sekitar pukul 19.00 WIB.

Sekitar pukul 23.30 WIB, korban diantar pulang ke rumahnya. Saat itu korban langsung menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Hingga akhirnya mereka langsung diamankan oleh warga dan dibawa ke Polsek Rumpin.

Barang bukti yang disita polisi, berupa celana dalam warna hijau muda dan celana panjang Levis warna hitam.

Para pelaku akan dijerat pasal 285 KUH Pidana dan atau Pasal 81 Undang Undang No.23 th 2002 tentang Perlindungan Anak.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Bogor – Polda Jabar]

Related Posts