Erik Astrada Diringkus Polisi saat Akan Bikin SIM

Tribratanews.com – EA alias Erik Astrada (22) terkejut saat diamankan oleh petugas kepolisian dari Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur pimpinan Ipda Gharasa Zahra Zahira S.Trk ketika hendak membuat SIM di Kantor Sat Lantas Polres Prabumulih, Jumat (06-10-2017).

Erik diamankan Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur karena diduga terlibat kasus persetubuhan anak di bawah umur dengan korban IS (15) yang terjadi pada hari Jumat (8-7-2016) di pondok jaga kandang ayam Kelurahan Karang Jaya.

Dalam laporan korban yang diwakili oleh orangtuanya di Polres Prabumulih sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B/224/VII/2016 tanggal 27 Juli 2016 kejadian persetubuhan anak di bawah umur tersebut terjadi bermula saat korban dijemput oleh salah satu pelaku kemudian mengajak korban ke pondok jaga kandang ayam.

Kemudian para pelaku yang berjumlah empat orang memberikan korban minuman keras, korban yang dalam keadaan setengah sadar dikemudian digilir oleh kempat pelaku.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE, MM, melalui Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto SH, didampingi Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Trk mengatakan dari empat orang pelaku, petugas telah mengamankan dua pelaku yaitu F saat ini sudah menjalani hukuman di Rutan Klas II B Prabumulih dan Erik

“Pelaku (EA) saat ini sudah kita amankan di Polres Prabumulih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kita juga terus melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang masih buron dan identitasnya sudah kita ketahui,” ujar AKP Eryadi.

[Tribratanews.com/Humas Polres Prabumulih]

Related Posts