Eratkan Silaturahmi, Kapolres Jaktim Gelar Tatap Muka dengan TNI dan Tomas di RM Rumpun Bambu

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Dr (C) Kombes Pol Andri Wibowo SIK, MH, MSI, menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan para Danrem, Dandim, Komandan Batalyon, Brimob, dan sejumlah tokoh masyarakat (tomas) , pada hari Selasa (03-10-2017).

Gelar tatap muka dan silaturahmi yang digelar di Rumah Makan Rumpun Bambu, tetapnya di Jalan TB Simatupang No 19, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur ini Kapolres didampingi oleh Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo SH, MH, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke 72.

Selain para tokoh Masyarakat, turut hadir juga perwakilan dari TNI diantaranya Danrem Kolonel Inf Bobby Rinald Makmun, Dandim Jakarta Timur Letkol Inf Iwan Setyawan dari Brimob diwakili oleh AKBP Agus Setiawan SIK dari Resimen Pelopr III Pelapor dan Elemen Keamanan lainya.

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan agar seluruh elemen yang ada di Wilayah Jakarta Timur turut serta dan berperan aktif untuk mencipktakan wilayah Jakarta Timur yang aman dan tetap kondusif.

(Tribratanews.com/Humas Polres Metro Jakarta Timur)

Related Posts