Eksistensi Patroli 6502 Polsek Cipondoh Dalam Patroli Stasioner Untuk Cegah Guantibmas

Tribratanews.com – Upaya Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dalam mencegah aksi tawuran dan terjadinya tindak kejahatan 3C yakni pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor terus di lakukan melalui unit patroli sabhara 6502 yakni Aiptu Hendro Wirawan,Brigadir Septian Dermawan dan Bripka Erik Maryanto melalui Patroli Stasioner dan patroli dialogis, Sabtu(26-08-2017) pukul 13.00 wib.

Pada kesempatan ini anggota Patroli 6502 melaksanakan Patroli Stasioner ini di pusatkan di lokasi Ikonik Jalan MH.Thamrin Kota Tangerang. Menurut anggota Patroli 6502 hal tersebut selain mencegah sekaligus mengantisipasi jam-jam rawan tawuran pelajar dan juga terjadinya 3C.

Patroli Stasioner ini semakin menunjukan ekistensi unit patroli kepada masyarakat dan selama patroli sampai dengan selesai dilaporkan situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali serta tidak ada indikasi yang negatif di sekitar lokasi tersebut.

Anggota Patroli 6502 menjelaskan bahwa hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi agar setiap anggota Patroli Sabhara harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts