Edarkan Sabu, Sulis dan 4 Temannya Ditangkap Polisi

Tribratanews.com – Sat Resnarkoba Polres Binjai, Sumatera Utara, menangkap lima pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan berawal saat petugas mendapat info dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di Jalan Setia Utama Dusun II, Desa Sambirejo, Selasa (29-08-2017).

Berdasarkan informasi tersebut, petugas mendatangi TKP kemudian melakukan penangkapan terhadap S alias Sulis. Saat diinterogasi mengaku bahwa sabu yang dimiliki berasal dari H yang pada saat itu bersamaan dengan S dan W ditangkap.

Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah H dan ditemukan 2 plastik klip kosong, 2 buah sekop dan kotak tempat menyimpan sabu. Kemudian H diinterograsi dan mengakui bahwa sabu yang ditemukan dari tersangka S miliknya yang diperoleh dari Sk alias Godek.

Selanjutnya dilakukan pengembangan di Jalan Tengku Amir Hamzah, Desa Sambirejo, ditemukan 1 paket sabu dari kantong belakang celana sebelah kiri tersangka Godek yang pada saat ditangkap sedang duduk di warung bersama Ss alias Aca.

Godek mengaku sabu yang dimilikinya berasal dari Aca, kemudian petugas melakukan penggeledahan di rumah Aca dan ditemukan 1 paket sabu dan 100 buah plastik klip kosong di dalam lemari kamar. Aca mengaku sabu miliknya didapat dari I yang berada di Tapak Kuda Tanjung Pura,

Menurut Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Selamet Riadi Tambunan mengungkapkan bahwa para tersangka mengakui barang bukti diduga sabu tersebut untuk dijual. “Setelah kita lakukan interogasi terhadap para tersangka, mereka mengakui barang bukti tersebut akan diedarkan ke warga sekitar Binjai,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Sumut]

Related Posts