Dump Truk Seruduk 2 Motor di Jalan Mastrip Surabaya

Tribratanews.com – Gara-gara rem blong, dump truck menabrak dua pengendara motor di Jalan Mastrip Kebraon V, depan toko galangan kayu, Jumat (25-08-2017), sekitar pukul 20.30 WIB

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor nopol L 6244 CV, Christian Hartanto (47), warga Ngagel dan Hartanto (47), warga Ngagel Jaya Utara, terluka parah di bagian punggung. Sementara salah seorang korban lainnya, pulang sebelum dilakukan pemeriksaan.

Sopir damp truck, Indra Sukma Winarto (21), warga Kalilom Lor Indah Gang Lavenda, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, diamankan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Kecelakaan berawal para pengendara berjalan dari selatan ke utara. Sesampainya di TKP, kedua pengendara motor menghentikan laju kendaraan karena ada kendaraan lain keluar dari Kebraon V.

Saat berhenti tersebut, kedua sepeda motor di tabrak oleh dump truck dari belakang, karena sistem pengereman dump truck mengalami kerusakan.

“Salah satu pengendara motor langsung larikan ke RS Siti Khadijah. dan perkara ini di laporkan ke unit laka lantas Polrestabes Surabaya untuk ditindak lanjuti,” kata Kompol Eko Widodo, Kapolsek Karangpilang. (jetlee)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts