Dukung Kinerja Polsek Penjaringan dalam Menjaga Kamtibmas, PT. PJB Muara Karang Sumbangkan 5 Unit Sepeda

 

Tribratanews.com –  Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara mendapat sumbangan lima unit sepeda, dari PT. PJB Muara Karang, Senin (24-07-2017).

Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SIK, mengatakan sepeda yang disumbangkan tersebut merupakan bentuk kemitraan kamtibmas oleh pihak PT PJB dengan pihak kepolisian.

Penyerahan sepeda motor diwakili oleh General Manager Rahmad Aswin kepada Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK MH, Senin (24-07-2017) sekitar pukul  09.00. WIB.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan atas partisipasi dan peran serta aktif masyarakat dalam hal ini pihak PT PJB, dalam membantu pelaksanaan tugas kepolisian selama ini, serta bantuan moril dan materiil,” ujar Kapolsek saat memimpin Apel pagi.

Kapolsek melanjutkan, dalam menjaga kamtibmas, ia mengimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu menjalin komunikasi, dan saling memberi informasi kamtibmas bahkan melakukan pelatihan bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah penjaringan.

“Jaga kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas baik mako, tahanan maupun di lapangan,” imbuh kepada peserta apel yang hadir saat itu.

[tribratanews.com/humas polres metro jakarta utara]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts