Dua Motor Adu Bagong, Salah Satu Pengendara Melarikan Diri

Tribratanews.com – Kejadian kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polsek Jalaksana, kali ini menimpa dua buah motor jenis matic yang mengalami adu bagong di jalan Desa Nanggerang, Jalaksana, Kuningan, Selasa (13/2/2018) pagi.

Kejadian berawal ketika sepeda motor Honda Beat dengan Nopol E-5573-ZY yang dikemudikan oleh Lia Amelia yang berboncengan dengan Lilis Nurhasanah melaju dari arah timur. Secara bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Mio Nopol E-5829-YU dari arah yang berlawanan.

Diduga salah satu pengendara mengambil lajur yang salah, sehingga tabrakan dari kedua sepeda motor tersebut bertabrakan hingga masing-masing sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Ketiga korban yang mengalami luka-luka, oleh seorang pengemudi angkot yang kebetulan lewat langsung dibawa ke RS Linggarjati Bandorasa.

Namun sesampainya di rumah sakit salah pengendara Yamaha Mio, ikut kembali bersama angkot yang membawanya dan meminta diturunkan di sekitar tempat kejadian dan setelah itu melarikan diri.

Pihak Polsek Jalaksana yang menangani kejadian, setelah mengamankan kedua sepeda motor tersebut lalu mendatangi para korban ke rumah sakit, akan tetapi setelah berada di rumah sakit tidak menemukan pengendara Yamaha Mio.

Setelah melakukan pendataan awal, Polsek Jalaksana berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Kuningan untuk penanganan kejadian tersebut.

Humas Polsek Jalaksana

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts