Dua Kapolsek Berprestasi Ini Raih Penghargaan dari Kapolres Banjar

Tribratanews.com – Operasi Kepolisian Kewilayahan “Antik Intan – 2017” berakhir malam tadi pada tanggal 1 Oktober 2017 tepat pada pukul 24.00 wita. Selama pergelaran tersebut jajaran Polres Banjar, Kalimatan Selatan, sukses membekuk total 32 tersangka dalam 31 perkara. Dengan total barang bukti berupa 6,97 gram sabu, 2.462 butir Carnophen, 1.865 butir Dextromethorphan, dan 2 butir Extacy.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH, di sela-sela pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila memberikan reward kepada para Kapolsek yang berprestasi selama Operasi Antik tahun ini. Mereka adalah Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi SH dan Kapolsek Martapura Timur Ipda H Suwarji SE, MM.

“Kapolsek Martapura Kota dan Kapolsek Martapura Timur mendapatkan reward karena kerjanya sudah melampaui dari target yang ditentukan,” ujar Nette Boy sapaan akrab Kapolres Banjar.

Diketahui selama pergelaran Ops Antik, Polsek Martapura Kota mampu meringkus 5 orang tersangka dalam 4 perkara dengan barang bukti 399 butir carnophen. Sementara Polsek Martapura Timur mampu meringkus 4 orang tersangka dalam 4 perkara dengan barang bukti 130 butir carnophen dan 0,55 gram sabu.

“Terimakasih komandan atas penghargaan dan motivasi yang diberikan kepada kami jajaran Polsek Martapura Timur. Semoga dengan kebanggaan ini lebih meningkatkan semangat dalam ungkap kasus dan menjaga stabilitas Kamtibmas tetap kondusif,” ucap Ipda H Suwarji.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Martapura Kota atas penghargaan yang diterimanya.

“Siap komandan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada jajaran Polsek Martapura Kota. Hal yang sekarang berhasil kami raih, itu semua berkat bimbingan dan motivasi dari komandan selain tentunya berkah dari Allah SWT,” kata Iptu Siswadi.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts