DPO Pelaku Todong di Jalan Raya Cacing Diringkus Polsek Cilincing

 

Tribratanews.com – Empat preman yang kerap meresahkan warga dengan melakukan penodongan kepada sejumlah pengendara yang terjebak macet di sepanjang Jalan Raya Cakung Cilincing, (Cacing) dan turunan Tol TL Kebon Baru Cilincing ringkus Kepolisian Sektor Cilincing Polres Metro Jakarta Utara, Senin (02-10-2017).

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Suharto, SH, MH, mengatakan, satu dari empat tersangka tersebut yakni berinisial S (19), warga Cilincing, remaja ini merupakan seorang DPO dalam kasus pencurian dengan nomor laporan No. 152/K/VIII/2016/ Sek Cil).

“Pelaku dengan 5 kawan lainnya melakukan aksi todong, dan mengancam korban dengan menggunakan pisau, lalu mengambil barang-barang berharga seperti HP, tas, dompet yang berisi uang milik para pengendara atau sopir mobil pick up, box yang terjebak macet,” ujar Kanit Reskrim.

Dari tangan DPO ini, polisi menyita barang bukti berupa sebuah pisau kecil yang dimodifikasi oleh pelaku yang digunakan untuk memuluskan aksinya. Selanjutnya atas perbuatannya yang bersangkutan diamankan ke Mapolsek Cilincing untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, tiga pelaku lainnya yang ditangkap yakni berinisial S (18), BM (18), S (19), warga Cilincing. Ke 3 preman tersebut rencananya akan dikirim ke Dinsos DKI guna diberikan pembinaan lebih lanjut untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

 

(Tribratanews.com)

Related Posts