Donor Darah Anggota Polsek Luragung Kuningan Didampingi Oleh Kapolsek

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mendampingi Anggotanya yang melaksanakan donor darah.

Kegiatan tersebut dilakukan di Rumah Sakit KMC Luragung dan diselenggarakan dalam rangka Milad ke 2 Rumah Sakit tersebut yang dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kuningan pada Sabtu (23-09-2017) dari jam 08.00 wib hingga jam 11.00 wib.

Kehadiran Kapolsek Luragung ditempat itu selain untuk lebih memotivasi anggotanya dalam meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap sesama, khususnya bagi penderita yang memerlukan transfusi darah, juga merupakan bentuk dukungan Polsek Luragung atas kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit tersebut.

Kapolsek Luragung berharap, kegiatan yang telah dilakukan oleh sebagian Anggotanya akan ditiru oleh anggota lainnya dan masyarakat, melalui donor darah akan tumbuh rasa kepedulian yang lebih tinggi terhadap masyarakat dan kepada yang melaksanakannya akan selalu sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts