Doakan Polri Senantiasa di Berikan Perlindungan Allah SWT Untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanews.com – “Saya mohon maaf dengan kehadiran kluyuran kamtibmas yang sudah menyita waktu para jamaah Sholat petang ini,“ ucap Kapolres Magelang Kota, Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK, SH, saat membuka sambutan kluyuran kamtibmas Sholat Maghrib di Masjid Darul Falah Bandongan dengan Imam Sholat H Mudasir, Rabu (26-07-2017).

Kluyuran Kamtibmas Kapolres Magelang Kota adalah sebuah kegiatan sambang dan safari ke Masjid Se Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan untuk menunaikan Sholat Maghrib dan Isya berjamaah bersama warga masyuarakat serta sampaikan pesan dan imbaun Kamtibmas. Kegiatan dalam rangka membangun soliditas dengan para Toga, Toma serta masyarakat sebagai tangkal cegah radikalisme, intoleransi, terorisme, anti Pancasila dan anti NKRI.

Dalam sambutan usai maghriban, Kapolres mohon doa ratusan jamaah agar yang memenuhi Masjid Darul Falah untuk Polri, agar petugas Kepolisian selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan oleh ALLAH SWT dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas.

Doakan kami Polri, agar senantiasa di berikan perlindungan oleh ALLAH SWT dalam menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif ucap AKBP Hari. Hadir dalam keluyuran kamtibmas rabu petang ini adalah Tokoh Masyrakat, Kepala Kelurahan Mustofa Ahmad, Sag, Takmir Masjid KH.Bajuri, Sekretaris Takmir Masjid Drs. Agung Mahmudi serta di ikuti 100an warga yang berjamaah di Masjid Darul Falah Bandongan.

Keluyuran Kamtibmas Kapolres Magelang Kota yang di dampingi Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika, Wakapolsek Bandongan, Anggota Bimmas, Provos, Bhabinkamtibmas serta piket fungsi di tutup dan di akhiri dengan pemberian cindera mata dan tali asih Kapolres untuk Masjid Darul Falah yang di terima oleh Takmir Masjid Darul Falah.

 

[Tribratanews.com/D’anjar – Humas Polres Magelang Kota]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts