Dituduh Campur Garam dengan Kaca, PT Sumatra Co Langgeng Makmur Surabaya Lapor Ke SPKT Polda Jatim

Tribratanews.com – Akhirnya, pihak perusahaan garam merek Sarcil beryodium dan Kerapan Sapi, PT Sumatra Co Langgeng Makmur Surabaya, melalui penasehat hukum, Bagus Teguh Santoso, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim, Minggu (20-08-2017) .

Sebelum lapor ke SPKT Polda Jatim, berdar bahwa kedua merek tersebut, mencampurkan garam produksinya dengan kaca/ tawas yang beredar di sosial media.

“ Pihak perusahaan garam dari kedua merek itu jelas-jelas dirugikan dengan informasi palsu alias hoax. Sekali lagi garam beryodium merek Sarcil dan Keraan Sapi tidak mengandung kaca,” kata Bagus Teguh Santoso.

Hal itu, lanjut Bagus Santoso, selain sudah dilaporkan ke polisi, pihak perusahaan garam tersebut juga sudah lapor kepada BPOM Surabaya dan menyatakan bahwa kedua merek garam tersebut tidak mengandung campuran kaca setelah dilakukan uji lab.

Pihak penasehat hukum melaporkan kasus ini kepada polisi atas dasar kasus pencemaran nama melalui media elektronik ( medsos).

Laporan ke SPKT atas nama Yoni, Direktur Utama PT Sumatra Co Langgeng Makmur Surabaya, yang berkedudukan di Jalan Tambaksari Surabaya. (mbah)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polda Jatim]

Related Posts