Ditinggal Ngopi, Rumah di Tambakromo Pati Disatroni Maling

Tribratanews.com – Sebuah aksi pencurian dengan pemberatan terjadi di wilayah hukum Mapolsek Tambakromo, Polres Pati, tepatnya di rumah warga Desa Tambakromo, Rabu (18/10/2017).

Akibatnya, pemilik rumah Selamet (58) mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah, atas kejadian tersebut. Ihwal tersebut diungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Tambakromo, AKP Warsito.

“Adapun barang berharga yang hilang yakni, uang tunai Rp 2 juta, perhiasan emas putih seberat 20 gram, dan perhiasan emas kuning seberat 30 gram. Jadi totalnya sekira Rp28 juta,” terangnya.

Kronologinya, lanjut dia, sekira pukul 09.00 WIB, pelapor keluar berniat untuk membeli kopi dan mengunci pintu utama, sedangkan pelapor pergi melewati pintu garasi dan langsung ditutup namun tidak dikunci.

“Selang 30 menit pelapor dihampiri dan dikabari oleh ipar pelapor Sugito, di warung tempat pelapor membeli kopi bahwa rumah pelapor sudah dibobol oleh orang yang tidak dikenal,” beber AKP Warsito.

Kasus ini masih diselidiki oleh Polsek Tambakromo dengan memeriksa saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara untuk menemukan titik terang sehingga bisa memburu pelaku.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pati]

Related Posts