Ditengah Guyuran Hujan Sat Lantas Polres Banjar Tetap Laksanakan Gatur Pagi

Tribratanews.com – Sat Lantas Polres Banjar, Polda Jabar melaksanakan apel pagi karena setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Sat Lantas melaksanakan gatur dijalur – jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari, Selasa ( 17-10-2017 ).

Polres Banjar tetap rutin melaksanakan Gatur Lantas pada pagi hari walaupun sudah beberapa hari Kota Banjar diguyur hujan setiap paginya namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat personil Polres Banjar untuk tetap ada dilapangan

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang yang melaksanakan kegiatan pekerjaan maupun anak sekolah yang akan melaksanakan giat belajar mengajar .

Kasat Lantas AKP Frederikus Setitit.SH menyampaikan bahwa Personilnya harus tetap semangat untuk melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke sekolah, ke pasar ataupun pergi ke kantor sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,” ungkap AKP Frederikus.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts