Ditemukan Barang Bukti Narkoba Dalam Razia LP Kedungpane Semarang oleh Ditresnarkoba Polda Jateng

Tribratanews.com – Menjelang dinihari Direktorat Narkoba Polda Jateng dipimpin oleh Derektur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Pol Krisno H. Siregar, SIK, MH dan seluruh anggota Ditresnarkoba Polda Jateng bekerja sama dengan BNN Prov Jateng, Bea Cukai dan Depkumham Jateng serta Ka Lapas Kelas II A Kedungpane Semarang, melakukan Penggeledahan dan Razia Narkoba di Lapas Kelas IIA Kedungpane Kota Semarang, Rabu (08-03-2017).

Kegiatan ini dilakukan guna meminimalisir peredaran narkoba yang disinyalir dikendalikan melalui Lembaga Permasyarakat ini, maka kami bekerjasama dengan instansi terkait melakukan razia besar besaran di Lapas Kedungpane Semarang ini, ujar Dir Resnarkoba Polda Jateng disela sela melakukan Razia.

” Mengapa kami melakukan kegiatan razia ini menjelang Subuh dikarenakan mengingat bila dilakukan tengah malam kerawanan akan semakin tinggi dikarenakan personil kami terbatas, maka kami lakukan razia ini sehabis subuh antara jam rawan pukul 04.30 wib, dikarenakan para narapidana persiapan melakukan pembuaaan per blok dan sebelum makan pagi kegiatan selesai, hal ini untuk meminimalisir resiko, jangan sampai seperti kejadian di Lapas Jambi kemarin,” tambah Dir Resnarkoba.

Dengan Kekuatan penuh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng dibantu oleh Satuan Dalmas Polda Jateng, Brimobda Polda Jateng dan Dokpol serta Pasukan Satwa dilibatkan untuk mencapai hasil yang kita inginkan dan mampu meredam konflik Narapidana.

Kegiatan Selain merazia para Narapidana juga melakukan tes Urin Kepada Seluruh Narapidana oleh Tim Dokpol, BNN Prov Jateng dan ditemukan pengguna Sabu sabu dan barang bukti lainnya juga, sampai saat ini kegiatan masih berlangsung dan masih dalam razia dan tes utin kepada narapidana.

 

[Humas Polres Semarang]

Related Posts