Ditabrak Sepeda Motor, Ibu dan Anak Luka di Kepala

Tribratanews.com – Seorang ibu dan anak berusia lima tahun terpaksa harus mendapatkan perawatan di RS Amal Sehat Slogohimo akibat menderita luka parah pada bagian kepala. Keduanya merupakan korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Purwantoro-Ponorogo, tepatnya di Lingkungan Sigereng, RT 04 RW 06, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakkan terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Peristiwa bermula ketika Sriyatun (27) dan Hailul Rohman (5) warga Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol B 6961 TGL berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, keduanya berniat berbelok kea rah selatan. Namun pada saat bersamaan, dari arah timur melaju Yamaha Mio tanpa plat nomor yang di kendarai oleh Supriyadi warga Dukuh Miri, Tanjung Gunung, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.

Akibat jarak yang terlalu dekat kedua pengendara tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Tabrakan antar sepeda motor pun tak bisa dihindari.

“Usai tabrakan ketiga korban terkapar di jalan. Mereka langsung dilarikan menuju RS Amal Sehat, untuk luka-luka, ibu dan anak mengalami luka pada bagian kepala dan pelipis,” terang Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, Senin (23-07-2017).

Ditambahkan Iwan, kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Wonogiri. Dua sepeda motor pun ikut diamankan sebagai barang bukti.

 

[Humas Polres Wonogiri]

Related Posts