Dit Narkoba Polda Banten Lakukan Razia Sampai ke Kost-kosan


Tribratanews.com – Dit Narkoba Polda Banten, menjaring 5 terduga melakukan tindak penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan obat-obatan yang terlarang, pada saat razia di tempat kos-kosan, Selasa (15-08-2017).

Razia yang melibatkan tim gabungan ini menyasar ke sebuah tempat tinggal/kos-kosan di Jalan Candika Lontar, belakang kantor Radar Banten, Kota Serang. Petugas menduga, kos-kosan digunakan sebagai tempat yang dirasa paling aman para pengguna atau penyalahguna narkotika maupun obat-obatan terlarang.

Setelah dilakukan pemeriksaan urin dan penggeledahan, 5 orang diduga sebagai penyalahguna narkotika, dan untuk penyelidikan ke-limanya digelandang ke Mapolda untuk dimintai keterangannya.

Penyidik Madya Ditresnarkoba, AKBP Ade Kusnadi, menuturkan, sekarang kan disinyalir kos-kosan digunakan mereka sebagai tempat yang dianggap aman untuk mengkonsumsi barang terlarang itu.

AKBP Ade Kusnadi juga menjelaskan, hasil pemeriksaan urin dari 23 orang menunjukan 2 diantaranya positif dan diduga menggunakan narkotika, 3 lainnya yang masih duduk dibangku setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) didapati menyimpan obat terlarang (tramadol).

“Jadi Ke-limanya masih kita dalami pemeriksaan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tutup AKBP Ade Kusnadi.

[Sumber Tribratanews Banten]

Related Posts