Disirim Majikan Dengan Air Keras, TKW Asal Pasuruan Tergolek di Rumah Sakit Slangor Malaysia

Tribratanews.com – Seorang TKW asal Pasuruan tergolek lemah usai disiram dengan air keras majikannya Salim, warga Bangladesh. Kini perempuan bernama Suci Sri Kusmiati itu harus dirawat di rumah sakit yang ada di Slangor, Malaysia, Rabu (26-07-2017).

Korban yang berasal dari Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, memiliki satu orang anak ini, telah merantau ke Malaysia sejak April 2016.

Ibu korban Nasikah (45) menerangkan, ia mengetahui kondisi anaknya tersebut seletah rekan Suci yang bernama Ali asal Aceh yang juga sama-sama bekerja di Malaysia. Suci sekarang dirawat di rumah sakit lantaran disiram air kimia oleh majikannya.

Pihak keluarga Suci berharap pihak PT Kilang Best Bundle Selangor Tekstil, bisa segera memulangkan Suci secepatnya agar bisa dirawat di kampung halamannya, karena saat ini Suci sudah menghabiskan biaya rumah sakit sebesar Rp30 juta yang tak tau uangnya berasal dari mana.

Suyud Subagio (50) ayah korban, juga berharap agar anaknya itu bisa cepat pulang ke tanah air. Sebab putri korban yakni, Nadia Cintya (6) yang saat ini duduk di kelas 1 di SDN Kedawung Wetan 3, terus menanyakan ibunya.

 

 

[Tribratanews.com]

 

Related Posts