Disambut Sekertaris Kelurahan, Kapolsek Tambora Silaturahmi dan Jalin Kerjasama Dengan Jajaran Kelurahan Tanah Sereal

Jakarta, Tamboraplus.com– Selaku Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Slamet, R, SH, MM memberikan pelayanan secara terbuka kepada warganya diwilayah Hukum Polsek Tambora Restro Jakbar.

Dalam tindakan nyata tersebut diwujudkan sebagai bentuk contoh kepada anggotanya dalam memberikan upaya dan langkah Pelayanan Prima  kepada warganya diwilayah hukum Polsek Tambora Restro Jakbar.

Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017, Pukul  16.00 Wib,  Kapolsek Tambora melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi mendatangi  Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakbar di Jalan KHM. Mansyur Raya.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek bersama Sekkel Tanah Sereal Marhali, karena Ibu Lurah sedang ada kegiatan di Walikota Jakbar dan Membicarakan perihal situasi Kamtibmas diwilayah Tanah Sereal khususnya.

Kapolsek Tambora memohon doa dan kerjasamanya kepada Jajaran Kelurahan Tanah sereal dan mengharap partisipasi dari warga tanah sereal untuk berperan aktif menciptakan situasi yang tertib,  aman dan kondusif seperti Harapan Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet,R, SH, MM. (Red.TP)

Related Posts