Dirgahayu Polwan ke 69, Polres Pemalang Adakan Bermacam Perlombaan

Tribratanews.com – Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 69 pada tanggal 01 September 2017, Polres Pemalang, Polda Jateng, menggelar kegiatan senam bersama dan lomba-lomba di halaman belakang Mapolres, Jumat (11-08-2017)

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang di ikuti oleh Kapolres AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK. Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, seluruh anggota Polres Pemalang,dan perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara lomba-lomba, diantaranya memasukkan pensil kedalam botol, membawa kelereng dengan menggunakan sendok yang di jepit di mulut, serta lomba jalan memakai bakiak, yang di ikuti dari perwakilan Polwan, Polki dari Bag, Satuan, Satuan Fungsi dan Bhayangkari.

“Kapolres AKBP Agus Setyawan HP, melalui Kasubbag Humas, AKP Lies, yang juga merupakan senior Polwan menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari juara tapi untuk kebersamaan, mempererat kebersamaan antara Polki, Polwan dan Bhayangkari,” ungkapnya.

[Tribratanews.com-Humas Polres Pemalang-Polda Jateng]

Related Posts