Dikunjungi Kapolres Gowa, Penderita Tumor Ganas Tak Sanggup Menahan Air Mata

Tribratanews.com-Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSI bersama ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Oni Silitonga mengunjungi penderita tumor ganas, Sattuma DG Pajja (51)
warga Dusun Tene Pamai Desa Paraikatte Bajeng, Minggu (15-04-2018).

Sejak bertugas di Polres Gowa, AKBP Shinto Silitonga SIK MSI membuat berbagai macam program. Salah satunya ” Program Polres Peduli” yang merupakan kegiatan bhakti sosial yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Program tersebut sangat dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga yang dikunjungi. Program Polres Gowa Peduli Kaum Duafa fakir miskin ini dimana pelaksanaannya rutin membantu warga yang kurang mampu atau dalam keadaan sakit.

Dalam kunjungan Tali asih kali ini, Kapolres Gowa didampingi oleh Ibu ketua Bhyangkari Cabang gowa, Kapolsek Bajeng, Akp Ramli, Sos dan Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid beserta anggota, mengunjungi salah satu warga kurang mampu yang juga penderita tumor ganas, yakni Sattuma DG Pajja.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat ini semata-mata hanya ingin memberikan rasa kepedulian untuk membantu masyarakat, karena kita juga bagian dari masyarakat. Apalagi ibu Sattuma DG Pajja yang menderita penyakit tumor ganas sudah sekian lama, dan selama ini tidak bisa bekerja serta mengalami kesulitan biaya untuk berobat, hal ini benar-benar butuh perhatian semua pihak,” ungkap Kapolres.

Usai menyampaikan sepatah kata, Kapolres AKBP Shinto Silitonga, SIK,MSi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ibu Oni Silitonga memberikan bantuan Sembako serta uang tali asih kepada Sattuma DG Pajja dan keluarga.

Setiap melaksanakan kegiatan baksos, Kapolres Gowa dalam hal ini merasa bersyukur bisa melihat dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Dari pihak Keluarga Sattuma DG Pajja pun tak kuasa menahan haru. Ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Bapak Kapolres gowa dan rombongan yang begitu Peduli dan mau turun langsung ke rumah masyarakat kurang mampu.

“Terima kasih pak Kapolres dan rombongan, semoga amal baik bapak mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Kami tak menyangka bapak sudi berkenan mengunjungi kami, sekali lagi terima kasih,” ucap Sattuma DG Pajja sambil berurai air mata.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Bajeng Gowa)

Related Posts