Dikawal Polisi, Pilkades di Cikidang Sukabumi Berlangsung Kondusif

Tribratanews.com- Anggota Polsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jawa Barat mengamankan Pemilihan Calon Kepala Desa serentak periode 2017 – 2022.

Di wilayah Kecamatan Cikidang ada terdapat dua Desa yang melaksanakan Pilkades, yaitu Desa Tamansari dengan diikuti 5 Calon Kepala Desa, sementara untuk Desa Nangkakoneng diikuti 4 calon Kepala Desa.

Pelaksana keamanan Pilkades Desa Tamansari dilaksanakan oleh Ipda Erman. SH Panit Reskrim Polsek Cicurug Anggota Polsek Cikidang dan BKO dari Polres Sukabumi.

Dalam Pilkades Desa Tamansari perolehan suara terbanyak dimenangkan oleh Muhtar dengan jumlah perolehan sebanyak 828 Suara.

Sementara Kapolsek bersama Anggota Polsek Cikidang dibantu BKO Polres Sukabumi melaksanakan keamanan di Desa Nangkakoneng.

 

Dalam Pilkades Desa Nangkakoneng perolehan suara terbanyak dimenangkan oleh ACEP SUPENDI ( Incombent ), dengan jumlah perolehan sebanyak 1208 Suara.

Sebelum acara dimulai Kapolsek Cikidang AKP Mriyadi di TPS Desa Nangkakoneng memberikan sambutan dan himbauan kepada warga yang akan melaksanakan pencoblosan agar selalu tertib dan bertindak sesuai prosedur agar selama kegiatan selalu berjalan dengan aman dan nyaman.

Selain itu Kapolsek Cikidang mengharapkan selama kegiatan Pilkades ini selalu berjalan aman dan tertib sampai dengan selesai kegiatan.

Kegiatan berjalan aman tertib dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Cikidang dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cikidang]

Related Posts