Digerebeg Warga, Pasangan Mesum Simpan Puluhan PCC

7

Tribratanews.com – Terungkapnya peredaran Pil PCC, bermula saat warga melakukan pengerebekan terhadap pasangan kumpul kebo yang sedang asik mesum di salahsatu rumah di Kabupaten Kampar, Selasa (03/10/2017).

Setelah di gerebek oleh warga ditemukanlah barang mencurigakan. Lantas, warga akhirnya menghubungi pihak kepolisian.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP. Dari pasangan bukan suami-istri berinisial SW dan RP ini, Sat Reskoba Polres Kampar menemukan 30 butir Pil maut yang diduga PCC.

“Keduanya mengaku mendapatkan obat ‘terlarang’ itu dari Kota Pekanbaru. Baru beberapa minggu ini dibeli,” terang Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Reskrim Narkoba AKP Tapip Usman, Kamis (04/10/2017) siang kepada wartawan.

Satres Narkoba Polres Kampar sudah berkoordinasi dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, termasuk dengan pihak Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Pekanbaru. Jika benar itu PCC, tentunya ini menjadi ‘warning’ bagi masyarakat, agar bersama-sama mengawasi peredarannya.

“Obat PCC belakangan ini cukup membumi di benak masyarakat, apalagi mencuat kasusnya beberapa waktu lalu di daerah Kendari. Banyak penggunanya dibuat teler dan hilang kesadaran, hingga meninggal dunia. Sejak saat itu, kepolisian dan instansi terkait langsung gencar melakukan pencegahan,” imbuhnya.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kampar – Polda Pekanbaru]

Related Posts