Diduga Sakit, Seorang Kekek Asal Maron Ponorogo Tiba-tiba Meninggal Saat Mencangkul di Sawah

Tribratanews.com – Seorang petani bernama Sutarno (61) membuat geger Warga Desa Maron, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, usai ditemukan meninggal dunia di tengah sawah, Minggu (23-07-2017).

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, sebelum meninggal dunia, sang kakek diketahui sedang menjalani rutinitasnya mencangkul di sawah dan membuat benih pada pagi hari. Namun menjelang tengah hari, Sutarno pamit pada teman-temannya untuk istirahat di gubuk karena merasa kecapekan.

Salah satu teman korbanpun merasa janggal kerena sang kekek tak kunjung kembali setelah 2 jam lamanya beristirahat. Oleh karena itu, teman-temannya berusaha membangunkan, namun tidak ada respon dari korban. Ketika diperiksa, nadi korban sudah tak berdenyut lagi.

Sudarmanto melanjutkan, teman-teman korban akhirnya melaporkan kejadian meninggalnya korban kepada Polisi. Setelah diidentifikasi tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan meninggalnya korban diduga kerena sakit yang dideritanya, ini diperkuat dengan keterangan keluarga Sutarno.

 

 

[Tribratanews.com]

 

Related Posts