Diduga Sakit, Pengurus Ternak Kambing Ditemukan Meninggal dalam Kandang

Tribratanews.com – Suradi (52), warga Gejayan Girirejo Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di sebuah kandang kambing belakang toko Wellmart Dusun Sumber, Karangnongko, Sumberagung, Jetis, Minggu (13-08-2017). Suradi merupakan pengurus ternak kambing di kandang tersebut.

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK, mengatakan, jenazah Suradi pertama kali ditemukan oleh saksi Sigit yang waktu itu sedang mengantar kleci untuk pakan kambing sekitar pukul 16.00 Wib. Saat itu, ia melihat Suradi sudah dalam keadaan telentang.

Saksi lalu mencoba membangunkannya, namun korban tidak bangun. Ia kemudian memanggil rekannya untuk melihatnya. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam kondisi dingin. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Jetis.

Tidak lama kemudian petugas Inafis Polres Bantul dan Pukesmas Jetis 1 datang ke TKP. Dari hasil pemeriksaan, petugas menyatakan bahwa Suradi telah meninggal dunia serta pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Suradi diduga kuat meninggal karena sakit, dari keterangan keluarga, Suradi memiliki riwayat sakit stroke,” kata Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Related Posts