Diduga Hilang Kendali, Motor yang Dikendarai Pelajar SMP Menabrak Dua Pejalan Kaki

Tribratanews.com – Dua pejalan kaki jadi korban tabrakan sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi AB 6825 AM yang dikendarai Alam Angga, pelajar SMP, Rabu (11-11-2017). Kecelakaan lalu-lintas terjadi sekitar pukul 06.30 Wib di Jalan Um Rongkop – Semanu Km 1 Semanu.

Kapolsek Semanu AKP Sumarya menjelaskan, kronologis kejadian tersebut adalah pengendara sepeda motor Honda Supra AB 6825 AM dari arah selatan setelah melintas depan Mapolsek Semanu, dengan kecepatan tinggi menurut keterangan saksi.

Pada saat ada pejalan kaki bermaksud menyeberang jalan, pengendara sepeda motor Supra tidak bisa menguasai kendaraanya akhirnya menabrak dua pejalan kaki yang mau menyebrang tersebut.

AKP Sumarya menambahkan akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Alam Angga mengalami luka pada tangan kanan dan kiri lecet, pipi kiri bengkak dan gigi rompol 3.

Sedangkan pejalan kaki yang tertabrak atas nama Tumiyem (70) mengalami patah tulang pada kaki kanan dan cucunya Yuliana Dwi Artika (8) mengalami luka lecet pada tangan kanan kaki kiri dan pada pelipis kanan sobek.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo, pengurusan kasus kecelakaan lalu-lintas lebih lanjut diserahkan piket laka Polres Gunungkidul.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts