Diduga Gas Melon Bocor, Warung Makan di Caringan Bogor Terbakar

Tribratanews.com – Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah warung makan yang berada di Kampung Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kebakaran yang menimpa warung makan Nusa Sari diduga akibat kebocoran tabung gas. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari juru masak warung yakni Feri dimana saat itu dirinya hendak mengganti tabung gas ukuran 3 kg yang kosong dengan tabung gas ukuran yang sama.

Pada saat akan mengganti, ternyata di tabung gas yang isi terdapat kebocoran di kepala lubang tabung, kemudian Feri langsung membawa tabung gas yang bocor ke dalam bak air yang berjarak kurang lebih 2 meter.

Namun saat tabung dimasukan ke dalam bak air, api menyambar tabung gas tersebut dari kompor lain yang berada di dapur, lalu korban berusaha mematikan kompor tersebut namun tabung gas yang berada di dalam bak air keluar api sehingga menyebabkan kebakaran di sekitar dapur rumah makan tersebut.

Anggota Polsek Caringin yang tiba di lokasi langsung memberhentikan mobil angkutan aqua untuk membatu pemadaman api agar tidak meluas. Kapolsek Caringin AKP Fitra Fauzan SIK, beserta anggota langsung mengevakuasi para korban.

Akibat kebakaran yang terjadi pada Jumat (11-08-2017), sekitar pukul 19.00 Wib tersebut, Feri mengalami luka bakar pada bagian tangan kiri. Sementara atas kejadian tersebut, pemilik warung Robby mengalami kerugian material sekitar Rp15 juta.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts