Diduga Epilesinya Kambuh Saat Mau Isi Air, Pemuda Asal Kolla Bangkalan Tercebur ke Sumur dan Meninggal

Tribratanews.com – Sahidi (21) warga kampung Promahan, Desa Kolla, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, ditemukan meninggal dunia didalam sumur akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh, Rabu (09-08-2017).

Kejadian berawal saat korban berangkat ke sumur yang berada sekitar 10 meter di samping rumahnya untuk keperluan mengambil air mengisi bak mandi. Karena lama tidak kembali, nenek korban yang bernama Horimah ( 72 ) menyusul ke sumur. tetapi Horimah tidak melihat cucunya disumur tersebut, melainkan hanya melihat topi dan sandal korban disamping lobang sumur.

Setelah menengok ke dalam sumur, nenek Horimah melihat cucunya, selanjutnya memanggil tetangganya yang bernama Opik (17) dan Matruki (59) untuk menolong korban bersama warga lain nya termasuk kepala Desa Kolla. Setelah di evakuasi dan diperikasa ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Modung, AKP Widji Santoso, melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin mengatakan, ” Atas permntaan keluarga, korban tidak dilakukan Otopsi dan langsung dimakamkan di TPU desa Kolla Kecamatan Modung,” terangnya.

” Menurut Pihak keluarga korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi sejak masih kecil, selain itu korban sering terjatuh dan pingsan,” pungkasnya. (Nn_Hms)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Bangkalan – Polda Jatim]

Related Posts