Diduga Depresi Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh Pria ini Ditemukan Gantung Diri

Tribratanews.com – Rizard Masvictor Saragih (32), petani, Warga Baringin Raya Kelurahan Baringin Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun ditemukan tewas tergantung di persawahan Bah Nagor tepatnya di gubuk milik Gabe Purba di Lingkungan II Merek Raya Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (30-09-2017) pukul 17.00 wib.

Tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Petugas Polsek Raya yang dipimpin Kapolsek Raya AKP B. Pakpahan yang turun ke lokasi, mengamankan barang bukti seutas tali nilon sepanjang 150 Cm dan sepotong bambu sepanjang 200 cm.

Menurut informasi yang diperoleh melalui Kapolsek Raya, awalnya korban meninggalkan rumah dalam keadaan sakit tipus dan demam panas tinggi sejak Kamis (28-09-2017) lalu.

Keluarga pun mencari dimana keberadaan korban dan pada hari Sabtu (30-09-2017), saksi Rohana br Saragih bersama Rado Saragih yang sedang mengambil padi dari dalam gubuk milik Gabe Purba, dikejutkan dengan jasad korban dalam keadaan terlentang dan leher terikat tali layaknya orang gantung diri.

Melihat hal itu, saksi langsung menghubungi Gamot (Kepala Dusun) Barman Saragih dan Gamot menghubungi Lurah Merek Raya Roden Sinaga. Oleh Lurah lalu menghubungi Polsek Raya. Mendapat informasi, Kapolsek Raya beserta anggota meluncur ke TKP.

Dari olah TKP, tidak didapati tanda tanda kekerasan pada diri korban. Sementara pihak keluarga meminta tidak dilakukan otopsi pada tubuh korban yang dikuatkan dengan surat pernyataan dan saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts