Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Warga di Suboh Bacok Tetangganya

Tribratanews.com – Polsek Suboh Polres Situbondo, Jawa Timur, dibantu warga mengamankan pelaku pembacokan yang terjadi di Dusun Tegalwangkal, Desa Dawuan, Selasa (03-10-2017).

Kejadian pembacokan yang dilakukan oleh tersangka M (35) yang mengakibatkan korban Samudi (50) tetangga pelaku mengalami luka robek pada bagian dada sebelah kiri diakibakan sabetan benda tajam (clurit).

Menurut saksi yang juga tetangga sekitar, bahwa korban sedang berjalan di depan rumahnya dan berpapasan dengan dengan pelaku. Namun tiba-tiba pelaku langsung melakukan pembacokan menggunakan celurit.

Korban yang terkena sabetan celurit langsung meminta tolong warga dan melarikan diri ke rumahnya dan mengunci diri di dalam rumah sampai kemudian ditolong oleh warga lalu dibawa ke rumah sakit / puskesmas.

Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan bahwa dari hasil keterangan saksi dan olah TKP, diduga pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit Besuki dan dirujuk ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo,” ujar Ipyu Nanang.

[Tribratanews.com/Dra-Humas Polres Situbondo]

Related Posts