Dibakar Api Cemburu, Suami Aniaya Istri Pakai Parang

Tribratanews.com – Gara-gara cemburu, TW (44) tega menganiaya istrinya TN (32) dengan cara melemparkan parang yang mengenai betis sebelah kanan hingga terluka. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.45 Wit di Kampung Ilekma, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Senin (09-10-2017).

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba SE, M.Si, melalui Kasat Reskrim AKP Komang Yustrio Wirahadi Kusuma SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kasat Reskrim menyatakan, kejadian tersebut berawal ketika Pelaku melihat korban yang seharusnya berada di Lanny Jaya akan tetapi berada di Kampung Ilekma, Distrik Napua tanpa sepengetahuan suami, sehingga pelaku marah dan terjadi adu mulut kemudian pelaku khilaf dan melemparkan parang ke arah korban yang mengenai betis sebelah kanan hingga korban terjatuh.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Wamena oleh keluarga untuk mendapatkan perawatan medis dan alasan pelaku tega menganiaya korban dilatar belakangi rasa cemburu serta korban sudah sekitar 3 tahun meninggalkan pelaku dan belum ada pengembalian mas kawin dari pihak keluarga korban kepada pelaku,” ungkap Kasat Reskrim.

Saat ini pelaku TW sudah diamankan di Polres Jayawijaya untuk dimintai keterangan, dan penyelesaian kasus ini akan menunggu dari pihak korban untuk diselesaikan secara adat atau secara hukum.

[Tribratanews.com/Huams Polda Papua]

Related Posts