Dibacok Dua Orang Tak Dikenal Hingga Usus Terburai, Pemuda Asal Kemobas Gresik ini Berhasil Selamat

Tribratanews.com – Marjuin (31) warga Kelurahan Ngargorasi, Kecamatan Kebomas, Gresik, tergeletak dengan usus terburai akibat disabet oleh dua orang pengendara motor tak dikenal di Jalan Sunan Prapen Kebomas, Gresik, Rabu (09-08-2017).

Selain isi perut korban terburai keluar, dua tangan korban mengalami luka yang sangat serius karena terkena sabetan clurit. Untungnya, nyawa korban bisa selamat, pasalnya, saat terkulai lemas dengan isi perut yang terburai, korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Ibnu Sina.

Kronologis penganiayaan itu berawal saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol W 2679 FX melintas di Jalan Sunan Prapen Kebomas, Gresik. Lalu, tiba-tiba korban dihadang oleh dua pengendara sepeda motor.

Ketiganya kemudian cekcok. Lalu salah satu yang penghadang mengeluarkan clurit dah menyabetkannya beberapa kali hingga korban roboh. Korban yang tak berdaya lalu ditinggal pergi begitu saja oleh kedua pelaku.

Korban yang tergeletak di pinggir jalan, diketahui oleh Kastin seorang saksi warga asal Perumahan Giri Kembangan Graha Asri (GKGA) blok EF/11 Gresik yang pada waktu itu hendak ke warung.

Saksi juga mengatakan, walau dalam keadaan usus nya terburai dan bersimbah darah, korban sempat mengatakan bahwa orang yang menganiayanya adalah pria bernama Sudi.

Kapolsek Kebomas, Kompol Kompol Rony Edy Jusuf, membenarkan adanya penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka yang sangat parah. Pasalnya, isi perut korban sempat terburai keluar serta dengan kondisi kedua tangan mengalami luka parah karena terkena sabetan clurit.

Saat ini korban sedang dirawat intensif di ruang IGD RSUD Ibnu Sina. Sedangkan untuk penyelidikannya anggotanya sudah melakukan oleh TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Saat ditanya mengenai motif yang dilakukan pelaku, Kompol Rony mengatakan, sampai saat ini belum diketahui motifnya apa. Sebab, beberapa anggota masih terus melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

 

[Tribratanews.com]

 

Related Posts