Dianggap Berprestasi, Delapan Anggota Ditlantas Polda Metro Terima Penghargaan

Tribratanews.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberikan reward kepada delapan personel yang dianggap telah menjalankan tugas kemanusiaan dan memberikan teladan bagi yang lain.

Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Kingkin Winisuda SIK mengatakan, dalam pemberian penghargaan ini ada beberapa kriteria, ada anggota yang menolong warga pada saat mengalami darah tinggi, kemudian ada yang menolong warga saat akan melahirkan, dan ada juga menangkap pengendara yang kedapatan membawa narkoba.

“Ini adalah wujud daripada penjabaran Promoter dari Kapolri,” tutur AKBP Kingkin Winisuda Sabtu (19-08-2017).

AKBP Kingkin Winisuda menjelaskan, kepada delapan anggota yang mendapatkan penghargaan mereka akan mendapatkan kemudahan apabila akan melanjutkan pendidikan.

” Jadi kalau mau sekolah secapa ya itu, itu bisa diberikan. Bisa dikjur juga kalau yang melakukan pelanggaran tidak mungkin diberikan pendidikan kejuruan,” tuturnya.

Wadir Lantas berharap, pemberian penghargaan ini dapat menjadi pemicu bagi para personil. Tidak hanya itu anggota juga diharapkan dapat membuat inovasi prestasi juga kepada masyarakat, khususnya dibidang pelayanan umum.

” Kami akan memberikan penghargaan kepada personel yang dianggap memiliki desikasi dan loyalitas yang tinggi setiap minggu,” katanya.

 

[Tribratanews.com]

Related Posts