Di Tengah Malam Kapolsek Luragung Beri Arahan Kepada Masyarakat

 

Tribratanews.com – Seakan tak ada lagi siang hari, di tengah malam pun Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso memberikan pengarahan kepada masyarakat.

Hal itu dilakukan ketika Kapolsek Luragung bersama Unit Reskrim, Jum’at. 20-10-2017 sekira jam 02.00 wib melaksanakan patrol tertutup ke Blok Cipaheut, Desa Cikandang, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan yang merupakan daerah paling ujung di wilayahnya dan berbatasan dengan Kecamatan Kramat mulya dan Kecamatan Ciawi gebang bertemu dengan beberapa orang yang sedang melaksanakan ronda malam.

Kepada warga masyarakat tersebut Kapolsek Luragung memberikan pengarahan agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan keamanan, minimal keamanan untuk diri sendiri dari berbagai bentuk gangguan keamanan terutama kasus curanmor yang sedang marak terjadi, dan dalam kesempatan itu Kapolsek Luragung menghimbau, bila terjadi masalah agar segera menghubungi dirinya atau Polsek, sambil memberikan nomor tilpon.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusirf, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts