Di Penjaringan Pemuda Dikeroyok Hingga Tewas, Dua Pelaku Ditangkap Polisi

 

Tribratanews.com – Dua pelaku penganiayaan yang menewaskan Andi Winardi Als Nusa, (30) warga Jalan Tanjung Wangi Rt 03, Rw 012 Penjaringan Jakarta Utara, ditangkap Polsek Metro Penjaringan.

Dua pelaku yang ditangkap polisi tersebut yakni bernama Jaji dan Joy Setiawan. Keduanya merupakan warga Penjaringan Jakarta Utara yang telah melakukan pengeroyokan terhadap korban pada hari Kamis 22 Juni 2017, di Kolong tol Rt 03/012 Penjaringan Jakarta Utara.

Perstiwa naas tersebut bermula saat itu pelaku Jaji mendapat informasi bahwa yang mengambil sepeda motor adalah korban, Kemudian pelaku Jaji memberitahukan ke teman-temanya bahwa yang mengambil motor ada.

selanjutnya pelaku Jaji mengajak temanya untuk menemui korban, tiba-tiba pelaku Jaji dan teman-temanya memukuli korban hingga korban meninggal dunia.

Selanjutnya keluarga korban melaporkan ke Polsek Metro Penjaringan. Dengan adanya Laporan tersebut, anggota Reskrim yang di pimpin AKP Rohmad S melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku Jaji pada hari Sabtu 11 November 2017 sekira pukul 20.00 di wilayah Tanah Pasir.

Berdasarkan pengakuan pelaku Jaji dia berperan memukul korban sebanyak 3 kalu pada bagian kepala.
Selanjutnya pada Hari Minggu, tanggal 12 November 2017 sekira pukul 03.00 WIB polisi berhasil mengamankan pelaku Kojoy di daerah Rawa abebek.

Kepada penyidik Kojoy mengaku dia berperan memanggil korban bahwa di depan ada temanya mencari, setelah sampai di Tkp korban di keroyok oleh para pelaku dan Kojoy memukul punggung korban 1 kali serta yang lainnya memukuli korban secara bersama-sama pelaku Wadi Boek,  dan Antoni yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kini kedua pelaku yang berhasil ditangkap diamankan ke Polsek Metro Penjaringan untuk penyidikan lebih lanjut. Dan atas perbuatannya yang bersangkutan dijerat Pasal 170 ayat ( 2) ke ( 3) KUHPidana.

Related Posts